Jumat, 13 April 2012

perampok sex


Bagi hyperseks macem gue, berbagai fantasi seks rasanya sudah pernah gue rasakan,sex 3some, orgy party, blind date via internet, sex in bus, train, in the beach, di toilet mall, toilet pom bensin, ah rasanya pengen aja mencari ngeseks yang beda.heheheh dasar hyper. Kali ini, gue bakalan rencanain ngrampok rumah orang, dan dijamin yang dirampok gak bakalan lapor polisi, karena kita bakalan perkosa penghuni cowoknya, hehhe dan hasilnya di rekam, jadi kalo macem macem lapor, dianya kan malu sendiri, he3x. Sasaran kita kali ini adalah, seorang duda yang baru cerai dengan istrinya, tinggal sendiri di sebuah rumah yang cukup mewah. kami adalah sekawanan perampok yang gila sex, dengan anggota 3 orang.Setelah mengintai cukup lama akhirnya yangditunggu nongol juga, duda cakep keliatan turun pulang dari mobilnya kira kira jam 12 malem. Karena rumahnya cukup sepi, kami yg berpakaian hitam hitam dan kepala ditutup topeng, yang keliatan cuman mata doang, mengendap endap mencari celah agar bisa masuk rumahnya. Ah pucuk di cinta ulam pun tiba, Tiba tiba duda keren itu keluar lagi dr rumahnya, menuju mobilnya. Agaknya ada barang ketinggalan yang mesti diambil kembali. Secepat kilat segera kita sergap dr belakang, kita bekap mulutnya dan sgera kita bawa masuk ke dalam kemarnya. ahhh bawaan sdh ngeres aja pengen ngeseks. Segera kita interogasi dimana mana saja benda berharganya, tentunya setelah kita ancam mo dibunuh, dia kumpulin smua hartanya, dari uang cash, rolex, hpnya. Setelah itu perlahan lahan kita ikat duda keren itu di ranjangnya,sengaja kami setel blue film di depannya biar dia nonton, sembari kami gerila di seisi rumahnya mencari harta lain yang bs di bawa. Setelah puas kami kuras semua hartanya dan kami masukkan ke mobil, segera kami lanjutkan rencana yang terakhir, ngentot tentu saja, aghhh. Segera kami masuk kembali ke kamar, kami liat si duda keren lagi melototin tv, ngaceng berat keliatannya, Kami tutup kedua matanya... lalu.. ha ha ha si duda keren mulai berontak berontak... tapi begitu pakaiannya kita lucutin dan kontol gede nya gue isep, heheheheee dianya mulai anteng. malah keenakan ugh aghhh mmmmm, sementara si tio dan toni, sibuk jilatin puting dan bool si duda keren. kami segera tanggalin semua baju, kami berempat telanjang, cuman kepala kami bertiga yang ditutupi topeng, takut ketahuan dikamera,kontol kita sudah ngacung semua, aghhhh sudah gak sabar coba pengalaman baru man.. "enakk. Sementara gue isep tuh kontol, keliatan si Tio sudah mulai mau masukkin kontolnya ke bool si duda, pake pelumas tentunya, hehhehe biar si duda gak terlalu kesakitan.Bleskkk, si Tio mulai mencoba, eh si duda meronta ronta, kesakitan dan teriak biarpun mulutnya dibekap dengan kain,ehhee gak bakalan kedengaran si,bikin gue makin horny aja ngliatnya, sementara si Toni mulai menjilat jilat seluruh badan si duda.aghhh enakkk nya Bleskkk, aghhhhh mmmmmm si toni mulai masukkin kontolnya. dia benamkna semuanya, si duda antar kesakitan dan keenakan di fuck dan diisep, dan di rangsang.aghhh hasilnya pasti bakalan bagus di camera coy. hehhe Aghhh enak banget man.. ouhg yes, ouhhhh mmmm, si Tio nyerocos sendirian sembari ngocok kontol di pantat si duda yang mulai keliatan licin coy. aghh gue semakin giat isep tuh kontol duda, mmmm enakkkk, sengaja kita buat biar si duda menikmati duluan semuanya.. biar ketagian dan jadi homo kayak kita.hehhee3x Sementara si Toni sudah beralih menjilat biji peler si duda keren. mmm oghh yesss uhghh, mmmm ouhgh yess, Tio masih aja nyerocoss, sementara si duda sudah mulai menikmati permainan keliatannya, aghh, gue sdh gak sabar lagi pengen si duda men, Sementara si Toni sudah beralih ke lobang pantat gue yang lagi nungging sambil isep kontol si duda,, ahh brengsekkk enakkk men,,, oghh yesss, sudah pasti si toni bakalan nembak gue, ahhhhh,yes enakkkkkkk gila mannnn. Sudah gue duga, Toni bulai ambil pelumas, dan masukkkin peler ke dubur gue.. bangsaat, enakkk mannn bleskkkk, ohghh yesss, mmmmm mulut gue toni dan tio sekarang gak bisa diemmm, ahhhh nikmattttt, sambil di entot mulut gue gak henti hentinya isep isep dan isep kontok si duda, ahhhhhh, jangan hentikan semuanya coy nikmatttttttttt. Toni dan tio asik ngenggenjot kontol mereka agh uhghhh yessss, sementara badan si duda keliatan sdh mulai menegang, tanda tanda mau ejakulasi, gue segera aja menambah aksi isep biar tambah yahud,sementara si Tio goyang goyang kontol di pantat si duda. Aghhhhh, keliatan si duda hendak teriak di bekapannnya, keenakkkan,,, crooootz,.. croootz, pejuhnya menyemburrr di muluttku banyak sekali, bangsattt, enakk, manisz,,, ketahuan banget si duda gak pernah ml kali ya, pejuhnya man buanyakkk sekalii. Sementara si Tio sudah mulai gak menentu genjotannya, mulai mempercepat gerakannya, keliatan mulai muncrat tuh,, aghhhhhh si tio teriak panjang, crotooot muncratin pejuh di pantat si duda,, oghhh yesss enakkk. Brengseknya tak lama kemudian si Toni menyusul. Kontol jumbonya nyusup di pantat gue sekali sentak,sambil teriak, ahhhh brengsek gue mau keluar ouhh yesss, ahhhhhhhhhhhhhh, croot crot croot, gue rasa bergumpal gumpal pejuh, ada di anus gue.. ahhh, tinggal gue yang belum. Setealh si toni dan tio lepasin kontol dari bool gue dan si duda, segera gue masukkin rudall gue yang sudah gak sabar, kerass sekali, pengen mencoba, lobang pantat si duda,, ahhhh blesskkkk yesssss, kontol gue belepotan pejuh tio di anus si duda,,, udah licin coy... enakkk, nikmattt, gilaa enakkk. Sambil gue genjot tuh pantat duda, si tio sibuk merangsang tubuh gue, menjilat puting,, ketiak dan telinga gue, sementara Toni mencium bibir, lidah, ahhhh berbagi pejuh duda yang tadi munrat di mulut gue, ahhh jangan biarin ini berhenti. ahghhhhhhh Kenikmatan yang tiada tara gue dapetin coy,,, ohhhh yesss, uhhh mmmmmm, pantat gue asik bergoyang memainkan kontol yang udah mulai menari nari di pantat si Duda.ahhh kasian sekali si duda.... ohhh tapi gila man, gue liat kontol si duda sudah mulai ngaceng lagi... wah wah gak beres nih duda, hebat juga libidonya, Segera si Tio beralih mengisep kontol si duda. sambil gue goyang pantatnya,tentunya dengan kocokan kontol gue, yang udah mulai gak tahan keluarin isinya, ahhhhhhh mmmmm ogh yesssss, enakkk nikmat, croootzzz crooootzzzz gue keluaarrrrrrr,sementara si duda juga mulai keluarin pejuh untuk kedua kalinya, di pantatnya terasa berdenyut denyut soalnya.. ahhhhh. Tergelepar kami berempat di ranjang, terpuaskan sudah, hasrat kami bertiga malam ini, untuk kenang kenangan, terakhir kami coli, ngocok bareng, kami tumpahin pejuh di wajahnya yang ganteng, crotz crotz crotz, Kami segera bergegas soalnya hari mulai menjelang subuh, tak lupa kami bisikin di telinga si duda ganteng, aksi kami direkam di kamera, kalo mau macem macem lapor polis, rekaman akan beredar dipasaran. Setelah semua berakhir kami bisa menikmat hasil rampokan buat foya foya, tak lupa kami mengedit hasil rekaman kamera, dan hasilnya secara sembunyi kami kirimkan ke rumah si duda keren. Secara tak terduga, iseng iseng kami coba call telepon rumahnya, tentunya gampang bukan cari tau telpon rumahnya waktu kamu rampok dirumahnya. Kami tanyakan, gimana hasil rekamannya sama si duda keren? eh dianya bilang."Bangsat!!! kenapa lama sekali baru menghubungi, gue enak banget man, perkosa gue lagi dong." Oh My god

Tidak ada komentar:

Posting Komentar