Sabtu, 07 April 2012

tukang ojek pujaanku


sore itu...........aku baru pulang kuliah....badanku terasa sangat letih....selain tempat kuliahku yang sangat jauh dari rumahku....ditambah dengan kapasitas belajar yang dari pagi hingga sore...blum lagi ditambah dengan segala pikiran yang ruwet dengan segala tugas kuliah......aku saat ini berada di dalam mobil bus mahasiswa yang biasa kutumpangi setiap hari .... kebetulan aku adalah mahasiswa Teknik sebuah universitas yang cukup terkenal di kotaku....... setelah turun dari bus... aku langsung memandang berkeliling mencari ojek yang mau mengantarkanku hingga ke rumah...saat itu kebetulan para penumpang ojek berebut...... mereka adalah anak sekolah atau karyawan yang memang saat itu adalah jam pulang bagi mereka....ya terpaksalah aku bersabar....hingga akhirnya ada satu tukang ojek yang menghampiriku.badannya seh tegap tak terlalu berotot tapi emang body yang bisa dibilang gede.... tapi wajahnya seperti keturunan arab gitu.....kulit yang agak sawo matang ditambah dengan jambang di sekeliling wajahnya....bisa dibilang ganteng lah... dan ia pun berkata..." mas mau ojek ?"tanpa banyak pikir kujawab " ya mas......tolong yang ke komp. perum..." "ok" jawabnya......

karena saat itu badanku letih sekali.....kuletakkan kedua tanganku di pinggangnya..... ojek itu pun berjalan dengan agak cepat sehingga aku merasa agak takut mungkin juga lebih tepat jika kubilang kelelahan karena kegiatan keseharianku....kupererat pelukan ku di pinggangnya....tak kusadari tanganku ternyata udah melingkari pinggangnya......secara spontan otakku yang lelah tadi merasa sedikit segar dengan keadaan itu..timbullah pikiran kotor di otakku....kesempatan ini ga akan datang lagi bisik hatiku......tanganku yang sedang memeluk pinggang abang ojek itu sedikit demi sedikit kuturunkan sesuai dengan irama goncangan motor hingga kepalan kedua tanganku berada di tonjolan selangkangannya....

Wow. kurasakan tonjolan celana abang yang memakai celana jeans tipis agak ketat itu terasa besar sekali di genggaman tanganku....dengan lembut aku coba untuk memegang erat tonjolan itu seolah olah menjadi peganganku agar aku tidak terjatuh.....ouhhhhh sedapnya.........sedikit kuperhatikan dari belakang .. tukang ojek itu seperti tidak menyadari apa yang terjadi dengan dirinya...mungkin juga akibat dia terlalu serius mengendarai motornya karena situasi jalan saat itu emang agak sedikit ramai.....

perlu diketahui juga bahwa tukang ojek itu memakai jaket kulit hitam yang emang agak panjang hingga ke pinggulnya....dan jaket ini cukuplah untuk sedikit menutup tanganku yang melingkari pinggangnya ( tetep keliatan juga seh kalo emang mau di perhatiin dengan baik hihi tapi gue cuek aja soalnya tuh abang ojek ga komplain hehehe)

ga terasa setengah perjalanan sudah terlalui.... dan jalanan ke daerah kompleks emang rada sepi......kesempatan ini membuatku tambah berani untuk melakukan aksiku......mulai tanganku melakukan gerakan meremas remas dan kurasakan tonjolan kontol abang itu membesar di telapak tanganku......dengan sedikit keberanian.... aku membuka obrolan........ " bang gede amat nih tonjolannya......apalagi kalo yang didalemnya ya..." " biasa aja dek.......tapi cukuplah bikin merem melek kalo nyodok hehe" duh nih abang sepertinya emang open mind deh....langsung dah dengan berani aku kembali meremas kontolnya.... laju motor pun di perlambat......dan tanganku semakin lincah memijat tonjolan kontolnya........semakin besar tonjolan kontol itu terasa di tanganku..... " bang mau mampir ke kos aku ga?" " mau ngapain dek ?" " ya minum dulu bang....abang kan capek seharian ngojek.."kataku.... "boleh aja dek...tapi abang blum mandi nih....ntar kos adek kotor"

girang sekali hatiku ketika ia mau mampir ke kos ku.... " ga lah bang...ntar abang bisa mandi.... sambil kusiapin kopi untuk abang.... eh boleh tau nama abang ga?" " namaku ahkmad dek..." " namaku beni bang" dengan hati yang berbunga bunga dan tanganku tetap meremas kontolnya....akhirnya kami pun sampai didepan rumah kosku......

mungkin si abang ahkmad emang merasa cukup letih....ketika sampai di kosku...ia langsung melonjorkan kakinya di dekat pembaringanku....kuhidupkan TV dan aku mengambil handuk untuknya...... " nih bang bersihin badannya dulu" " ok " jawabnya sambil melemparkan senyum aku membuka lemariku yang berisi makanan bungkusan ( tepatnya mie goreng_ plus teh dan kopi yang sachet.....( soalnya gue ga mau ribet dengan bikin kopi+gula kaya jaman nenek2 gue hehe).... setelah kubuatkan kopi dan mie goreng....si abang pun keluar dari kamar mandi dengan hanya berselempangkan handuk....... " bang nih makan dulu ya.....boleh pinjem handuknya ga ? adek mau mandi juga ah" " nih " sambil dengan cuek ia melepaskan handuknya........tapi gue tetep musti bersabar...karena di balik handuk itu dia masih menggunakan celana dalamnya.......dan yang membuat mataku terbelalak adalah tonjolan kontolnya terlihat jelas di balik celana dalam itu...padahal saat itu dia blum ngaceng......batang kontolnya aja udah membuhul gede di balik celana dalam yang dia kenakan.....dengan santai ia menjelepok di lantai sambil menikmati kopinya.......aku dengan cepet masuk ke kamar mandi...dan saat itu juga aku mengambil busa dan sabun cair....kugosok semua bagian badanku hingga bersih....dan kesegaran terasa sekali di tubuhku ketika aku selesai mandi....

keluar dari kamar mandi aku melihat ia sedang duduk ngangkang di atas pembaringanku sambil nonton tv dengan hanya menggunakan celana dalamnya....

....girang sekali hatiku melihat si abang yang merasa rilex di kosku........ selain macho, dia juga memang memiliki hati yang tenang....sehingga apapun yang terlihat di ekpresiku tidak membuat dia jadi canggung atau merasa risih.....karena terus terang aja mataku tidak pernah lepas dari tonjolan kontol yang ada di selangkangannya....


" masih capek bang?" " sedikit dek tapi ga seperti sebelumnya...gpp kan kalo abang berbaring di tempat tidur kamu?" " gpp bang... cuek aja lagi......."jawabku " bang.......tonjolan celana dalem abang itu gede amat ya....abang lagi ngaceng ya? " ga tuh... emang gitu dek....namanya juga cowok... pasti ada tonjolan kontolnya" " oh gt ya bang....." sambil kudekati dan kuraba tonjolan kontolnya...herannya dia tidak menepis tanganku atau pun komplain dengan tindakanku.... kembali kuteruskan rabaan tanganku menjadi remasan lembut di tonjolan kontolnya..... matanya yang dari tadi nonton tv kini terpejam menghayati remasan kontolku.... aku yang masih memakai handuk kini duduk berjongkok di depan tonjolan kontolnya........kuciumin tonjolan kontol itu....dan kubuka celana dalamnya.....kulihat sebuah batang kontol nya setengah ngaceng berukuran 17 cm di depan mataku....langsung kumasukan batang kontol itu ke dalam mulutku.... "mmmmmmmmmmmm enak bang?" " enak dek....abang suka banget kalo diisep" kuteruskan isapan mulutku dan kurasakan sedikit cairan asin di lidahku....cairan asin ini keluar dari lubang kontolnya terus menerus selama aku mengisap kontolnya.....terasa enak sekali di mulutku....lama kelamaan batang kontol itu tidak bisa lagi kumasukan seluruhnya ke dalam mulutku.......seperti kontol arab lainnya yang berukuran besar....kontol ahkmad yang ngaceng saat itu berukuran 21 cm....terasa penuh sekali di dalam mulutku...........abang ahkmad hanya memejamkan matanya dan berirama menggerakan pantatnya hingga kontolnya keluar masuk di dalam mulutku.... 30 menit aku mengulum kontolnya dan terasa blum puas menikmatinya...si abang meminta aku untuk berbaring terlungkup dan mengangkangkan pahaku.....ia pun tanpa basi basi memasukkan pelan pelan kontolnya ke dalam lubang pantatku..... emang seh aku udah sering di entot.....makanya untuk dientot oleh abang ahkmad..aku sudah menyiapkan diriku untuk se rilex mungkin sewaktu kontol abang masuk ke dalam lubang pantatku......si abang ternyata seorang pengentot yang mungkin udah terbiasa dengan orang sepertiku ataupun perempuan2 kampung yang rela memberikan tubuhnya demi kepuasan si abang....dia paham sekali bagaimana membuat ku tidak merasa terlalu sakit sewaktu dientot......5 menit ia memasukkan kontolnya ke dalam lubang pantatku...dengan irama yang terus dipercepat...setelah 10 menit pertama. ia mulai agak kasar mengentoti pantatku....karena mungkin ia merasa pantatku sudah beradaptasi dengan besar kontolnya.....ia mengentoti ku dengan memasukkan seluruh batang kontolnya ke dalam lubang pantatku...kemudian dia mengeluarkannya hingga ke bagian kepala kontol yang masih menempel di lubang pantatku...dan kembali ia memasukkan seluruh kontolnya ke dalam lubang pantatku.....terasa sekali gesekan batang kontolnya yang panjang di dinding anusku......ketika batang kontolnya masuk semua ke dalam lubang pantatku...aku merasa sangat penuh seolah aku baru selesai makan dengan porsi yang cukup untuk perutku......rupanya si abang tau sekali kalau aku menikmati entotan kontolnya....dengan irama yang cepat dan semakin menekan kontolnya masuk jauh ke dalam lubang pantatku....aku merasakan si abang bener2 bernafsu denganku... ia memelukku dengan erat sambil terus menaik turunkan pantatnya diatas tubuhku.... " dek enak bgt dek...lubang loe gede bgt dekk......cocok bgt untuk kontol gue" " makasih bang...terusin bang....enak bang sssssssssshhhhhh" " dek buka lubang pantatnya lebar2 untuk abang.... pengen abang hamilin kamu" " ia bang.....terus bang...bikin adek hamil bang shhhhh" kami terus bergelut hingga acara tv menampilkan berita malam....si abang tetep dengan posisi menindih badanku sambil terus mengentoti lubang pantatku... tak hentinya ia membisikkan kata2 yang membuaiku dan ia sesekali menciumi pipiku dan punggungku.... aku yang saat itu emang lelah karena keseharianku.....seolah badanku di massage oleh abang ahkmad..aku pun tertidur pulas dengan kondisi lubang pantatku yang masuk di sodok oleh si abang... tak ingat lagi apa yang terjadi....tapi ketika aku tersadar oleh bunyi kokok ayam....aku merasakan tubuhku masih di tindih oleh si abang....dan aku merasa lubang pantatku hingga ke pahaku banjir oleh cairan yang sepertinya keluar dari kontol si abang......aku masih merasakan si abang masih terus menggenjot tubuhku....ya ampunn...kuat banget nih arab pikir hatiku......si abang sepertinya tau kalau aku sudah terbangun...dia pun berkata " abang dah keluar 2 kali dek.....nih mau yang ketiga..adek masih tahan ga??" " tentu bang.....adek seneng bgt.baru kali ini ada yang sekuat abang bisa ngentoti lubang pantat adek...." " abis lubang pantat adek gede bgt seh....ampe kontol abang ga gt terasa lagi ngentotinya....makanya abang bisa lama banget mainnya" " tapi abang suka kan ?" " iya dekk... sampe saat ini cuma kamu yang sanggup abang entoti ampe pagi.....yang lain aja nyerah kalo udah satu jam " " enak bang....adek paling suka di entoti....lain kali kalo abang mau...datang aja ke kos adek...adek pasti layanin bang" " bener ya dek , abang jadi ga perlu lagi ngocok di kamar mandi......." " iya bang... biar adek aja yang bantu abang...." " makasih dek" sambil ia terus menggenjot pantatku

akhirnya si abang arab baru selesai ngentoti pantatku setelah ia keluar yang ketiga kalinya....dan saat itu dah menunjukkan jam 5 pagi.......ia langsung terbaring di sebelahku dan langsung tertidur....aku melihat dirinya yang seperti itu....tidak tau kenapa di hatiku menjadi sayang dengannya....aku mengambil air hangat dan handuk...ku bersihkan kontolnya yang saat itu masih terkulai dengan setengah ngaceng...setelah bersih ...aku memutuskan untuk libur kuliah hari itu...dan tidur di bawah selangkangan si abang sambil kumasukkan kontolnya ke dalam mulutku..............................

hari hari ku menjadi ceria dengan abang ahkmad...selain kuat ngentot ....ia juga perhatian denganku...mulai saat itu dia yang mengantarkan aku ke kampus atau juga menjemputku.....dan mulai saat itu juga, ia sering sekali menginap di kos ku....


terima kasih tuhan karena engkau telah memberikan jodoh yang tepat untuk diriku....dan aku tidak akan mensia-siakan dirinya.....

sampai saat ini abang ahkmad masih sering lembur mengentoti ku...cuma waktu yang kita atur.....biasanya pagi...sore..dan malem sebelum tidur.......dan aku pun tidak pernah melepaskan kontolnya dari mulutnya disaat kami tidur berdua.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar